Sepekan Bersama SRB Gorontalo 2020 "Ed Puzzle dan Sumber Belajar Solusi Bahan Belajar PJJ"

Malam tadi tepat pukul 19.30 wita kembali event yang diselenggarakan atas kerjasama DRB Gorontalo dengan salah satu organisasi keprofesian IGI Gorontalo kembali digelar. Untuk kegiatan ini sendiri sudah dimulai sejak Senin kemarin tanggal 5 Oktober 2020. Jadi untuk kegiatan malam ini sudah memasuki edisi ke 8 atau hari ke 8. Setiap malam akan ada 2 peserta SRB yang akan tampil sebagai presenter membawakan materi seputar pemanfaatan portal Rumah Belajar.
Dan malam ini giliran saya bersama teman saya untuk beraksi mejadi presenter pada kegiatan sepekan bersama SRB Gorontalo 2020 yang dihadiri oleh 54 partisipan. Untuk kami berdua masing-masing dengan judul materi yang cukup menarik untuk dibahas dan sangat cocok untuk diimplementasikan pada masa pandemi ini. Dimana saya mengambil materi dengan judul "Ed Puzzle dan Sumber Belajar Solusi Bahan Belajar PJJ" dan teman saya Pak Adi Candra membawakan materi dengan judul "Bermain sambil Belajar di EDUGAME".
Alhamdulillah saat vicon berlangsung, partisipant mencapai 54 orang. Tidak termasuk partisipan yang sudah leave karna ada kendala jaringan. Saat ini memang cuaca di Gorontalo memang lagi hujan, sehingga menyebabkan koneksi jaringan internet kurang stabil. Jadi menyebabkan beberapa partisipan ada yang terhempas keluar mendadak dari room. Namun meskipun cuaca kurang bersahabat dan koneksi jaringan kurang stabil, namun vicon bisa berjalan lancar dan sukses sampai akhir kegiatan. 😊


Mari belajar asik bersama rumah belajar..

#GorontaloBisaOlo 
#GuruBerbagi
#GuruInovatif
#PembaTIK2020
#PusdatinKemendikbud
#DutaRumahBelajar2020
#RumahBelajar2020
#BerbagiTIK

Related

teknologi 4650196430061518454

Posting Komentar

  1. Sukses selalu dengan kegiatannya buu😇

    BalasHapus
  2. Sukses terus ya bu dalam kegiatannya😇❤

    BalasHapus
  3. Sukses terus ya bu dalam kegiatannya😇❤

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Waahh🤗 semangat terus buk,
    Dalam berbagi inovasi dan kreativitas kepada rekan se-profesi di seluruh Nusantara Indonesia👏

    BalasHapus

emo-but-icon

Follow Me !

Blogger news

Trending

item