Malam bertabur Bintang

Sore ini Kamis, tanggal 15 September 2020 aku bergegas untuk segera ke kota. Bersama anak dan suami serta adikku, untuk bisa segera tiba di kota yang jaraknya bisa ditempuh dengan 2 jam perjalanan. Malam ini, aku harus mengahadiri malam "Pemilihan Guru Komunikatif dan Berprestasi dalam Program Belajar di Pro 2 RRI".

Kemarin aku mendapat informasi dari WA Grup sekolah yang dishare oleh Kepala Sekolah bahwa akan ada pergelaran virtual untuk kegiatan "Pemilihan Guru Komunikatif dan Berprestasi" versi RRI Gorontalo. Nominasinya adalah Guru-guru yang pernah mengisi acara Belajar dari Radio, Ibu Pertiwi Memanggil. 

Sebelumnya tanggal 20 September 2020, aku pernah menjadi N,araSumber diacara tersebut. Aku memaparkan materi tentang jaringan komputer untuk kelas X SMA. Dan siapa sangka aku masuk salah satu nominasi dari sekian guru yang menjadi pengisi acara tersebut.

Pukul 07.06 wita, mobil yang kami tumpangi memasuki pelataran parkir belakang tempat berlangsungnya acara. Dari kejauhan aku melihat sudah banyak orang yang duduk pada tempat yang sudah disediakan untuk penonton yang ingin menyaksikan secara langsung pergelaran tersebut. Disana pula telah menunggu temanku yang dari Gorontalo Utara,  Feybi Oc. Tanipu Duta Rumah Belajar Gorontalo 2019 yang juga masuk nomine Guru Komunikatif dan Berprestasi dalam program Belajar di Pro 2 RRI.

Meskipun malam ini kami belum bisa menjadi Guru terfavorit pilihan pemirsa, namun kami tetap bahagia dan besryukur bisa ikut serta menyukseskan progrram pemerintah provinsi Gorontalo dalam program belajar bersama Pro 2 RRI. Sukses terus RRI, sekali di udara tetap di udara.

#GorontaloBisaOlo 
#GuruBerbagi
#GuruInovatif
#PembaTIK2020
#PusdatinKemendikbud
#DutaRumahBelajar2020
#RumahBelajar2020
#BerbagiTIK

Related

teknologi 7869345310493925864

Posting Komentar

  1. Wow.. ceritanya menarik
    Dan dapat di jadikan motivasi
    Buat saya dan teman-teman semua...terima kasih.
    Sukses selalu

    BalasHapus
  2. Keren bu...ceritanya dapat menginspirasi banyak orang dan bisa saya jadikan motivasi😊
    Sukses selalu bu...terimakasih

    BalasHapus
  3. Ceritanya menarik bu,bisa mengisnpirasi banyak orang.sukses selalu bu dan semoga jadi guru yang bermanfaat ilmunya bagi banyak orang😊

    BalasHapus
  4. Ceritanya menarik buk...
    Bisa menjadi motivasi buat banyak orang...sukses selalu ya bu..😊

    BalasHapus
  5. Ceritanya menarik buk..
    Bisa menjadi motivasi buat banyak
    Orang sukses selalu yaa buy😊

    BalasHapus

emo-but-icon

Follow Me !

Blogger news

Trending

item